Oleh: meysanda | Januari 5, 2009

RESENSI-MERAWAT HEWAN KESAYANGAN

Cerdas Menangani Hewan Piaraan

COVER-HEWANBuku : Merawat Hewan Kesayangan
Penulis : Reporter Redaksi AgroMedia
Penerbit: AgroMedia
Cetak : Pertama, 2008
Tebal : 198 Halaman

Banyak orang menghabis uang karena hobi. Salah satu hobi tersebut adalah memelihara hewan kesayangan. Kadang-kadang uang dihabiskan bisa jutaan rupiah hanya karena seekor hewan. Tetapi itulah hobi, selalu dinikmati dengan hati.
Buku ini sangat tepat bagi orang yang memiliki hobi memelihara hewan kesayangan. Karena membuka cakrawala pengetahuan hewan kesayangannya. Seluk beluk paling rinci dijelaskan dengan aneka gambar dan petunjuk teknis berupa tips dan triks.
Tersedia pada buku ini, bagi pencinta anjing Chihuahua, Golden Retriever, Dobermann, Herder, Rottweiler, Hamster, Kelinci, Kucing Angora, Kucing Persia, Iguana, Kura-Kura dan Ular.
Dilengkapi dengan alamat organisasi pencinta hewan piaraan, rumah sakit hewan, membuat piaraan tidak hanya sebagai hewan semata. Tetapi juga sebagai raja.

Hewan piaraan memiliki umur uzur. Juga harus diketahui agar tidak ada tangis ketika nyawanya tak lagi tertolong. Namun penyakit yang datang dan antisipasi dini, mulai dari kebersihan kandang, ada dalam buku ini. Jadi, tak perlu khawatir bila ingin membuat hewan piaraan aman dan nyaman. Jauh dari penyakit dan menularkannya kepada pemilik.
Selain itu, hewan yang sehat akan mendatangkan nilai ekonomis yang tinggi antar sesama pencinta hewan. Jika itu terjadi, apa salahnya menjadikan hobi sebagai ladang uang juga. Tetapi ini terserah saja, yang jelas, memelihara hewan kesayangan juga butuh buku pintar agar tidak semena-mena terhadap hewan piaraan. [abdullah khusairi]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: