Oleh: meysanda | Juli 14, 2008

BERITA KOPDAR

Hasil Kopdar IV

KOPDARKOPDAR IV yang dilaksanakan Minggu 13 Juli 2008 di Suaso Resto memunculkan berbagai rencana yang akan dilaksanakan Palanta. Yang paling mendesak adalah pembuatan merchandise berupa baju kaos Palanta. Sebelum akhir Juli sudah ada desain yang akan dikirim ke pembuat kaos di Jogja atau Bandung.

Sebagaimana kesepakatan yang diambil dalam Kopdar yang dihadiri 18 anggota Palanta itu, untuk mendapatkan kaos ini harus pesan dan bayar di depan. Bagaimana kelanjutannya, ikuti saja terus informasinya di Forum Palanta.

Selain baju, merchandise yang akan dibikin adalah stiker dan gantungan kunci. Persoalannya untuk 2 produk ini, belum didapat investor yang pasti. Bagi yang berminat, boleh tunjuk tangan dan mengajukan penawaran.

Dalam Kopdar yang diikuti cici, ade, yoelia, lili, ai, rusdi, catra, aw4nk, hendri, avartara, opie, nilna, desti, icha, bernard, herry, max, amar itu, juga diputuskan menggelar Hiking Merdeka Palanta yang rencananya digelar bertepatan pada perayaan HUT RI ke-63 pada Minggu 17 Agustus 2008 mendatang.

Hiking ini akan memperlombakan postingan (cerita hiking) terbaik, dan si pemenang akan mendapat hadiah (yang masih dicarikan jenisnya) serta banner pemenang yang bisa di pasang di sidebar blog yang bersangkutan. Bagaimana teknisnya, ikuti juga info lanjutannya di Forum Diskusi.

Yang paling penting adalah pelaksanaan Temu Blogger Padang II yang rencananya bakal nebeng di acara Padang Book Fair IV pada awal November mendatang. Berbeda dengan Temu Blogger Padang I pada 8 Juni silam, yang kedua ini harus lebih wah dan matang. Acara direncanakan berupakan pelatihan sehari enuh di lantai II Gedung Bagindo Aziz Chan. Siapa yang bakal bertindak sebagai panitia pelaksananya, ikuti terus infonya di Forum Diskusi.

Berbeda dengan Kopdar yang sudah-sudah, Kopdar kemarin dimeriahkan dengan hidang brownies duren karya anggota Palanta. Rasanya? Wuihhhh lamak bana… Bagi yang belum pernah dan pengen merasakan silahkan kontak kokinya, dan jangan lupa ajak-ajak anggota Palanta untuk nyicipinya juga. (maryulis max)


Responses

  1. Ass.

    mantab…..sukses slalu

    sayang awak nggak bisa hadir..

    salam kenal da

  2. wah “Pak sesepuh” gak bikin laporan pandangan mata sendiri yak?😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: